Sabtu, 03 November 2012

Corat Coret Random

Alhamdullilah hirobbil alamin... terima kasih karna Tuhan masih melimpahkan anugerah Nya yang tiada tara kepada saya. Postingan kali ini, ingin curhat2 an dan membuat  suatu pengungkapan perasaan saja. Heheheee...

Yang pertama adalah tentang keluarga saya, bagi yang sedang dekat atau pernah dekat dengan saya, pasti udah pada tau. Betapa saya sangat menyayangi orang tua saya terutama Ibu saya. Tidak hanya sekadar mejalankan titah rosul saja tapi saya really serious bahwa saya sangat menyayangi Ibu saya. Maaf ya terkesan lebay, tapi memang itulah perasaan saya.

Saya memang terlahir dalam keluarga yang begitu harmonis, sehingga membuat saya menjadi anak yang sangat dekat dengan orang tua saya. Keputusan seperti apapun baik itu besar atau kecil pasti akan saya pertimbangankan dengan orang tua, meski dulu kadang2 saya sering ceroboh dengan mengambil keputusan sendiri, tapi sungguh aku benar2 nyesel sekarang. Dan aku sangat bersyukur karna Tuhan telah menitipkanku pada orang tua seperti Ayah dan Ibu. Pada intinya aku merasa begitu bahagia dan bersyukur mempunyai orang tua yang selalu mengerti dan memahami aku dalam keadaan apapun. Dan dalam hidup ku keluarga ku adalah yang paling utama.

Yang kedua adalah tentang pekerjaanku. Kantor adalah rumah kedua dalam hidup ku, kenapa??? karna hampir 1/3 waktu dalam 24 jam hidup ku, aku  habiskan disini. Dan betapa aku sangat bersyukur diberikan kesempatan di kantor ku yang sekarang, bisa kenal dan bergaul dengan teman2 serta mendapatkan banyak ilmu baru.

Yang ketiga adalah tentang sahabat serta teman2 ku.Aku sangat bersyukur karna Tuhan selalu memberikan ku teman2 yang selalu membuat aku untuk bersikap positif dan menjauhkan ku dari lingkungan atau teman2 yang dapat menjerumuskan ku pada sisi negatif.

Itulah sebabnya mengapa aku selalu merasa bahwa hidup ku begitu sempurna. Aku punya orang tua dan keluarga yang selalu memberikan dukungan serta melimpahkan kasih sayang kepadaku. Aku punya pekerjaan yang menyenangkan dan aku punya sahabat2 yang begitu baik.

Terima kasih Tuhan, Ijinkan aku untuk lebih lama lagi merasakan nikmat Mu yang Indah ini :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar